zalwa dr nungging kyk Dira itu butuh 2 minggu buat merangkak dgn 'benar' dan
menurut 'aturan' merangkak yg 'baik'...
kalo gak salah inget, waktu akhirnya zalwa ngeh cara maju dr nunggingnya
itu, pagi2 dia cuma nungging 3 kali, trus langsung maju n seharian maju
terus n lupa mundur...
aku tunggu esoknya lagi, zalwa dah lupa buat mundur alias merangkaknya maju
terus...[met binun ya Bun...]
tapi, Dira kan bukan Zalwa...begitu juga sebaliknya, Zalwa bukan Dira...so,
dinikmatin aja Bun...sapa tau Dira gak pake jalan, tapi langsung lari...nah,
lhoh.....
saingan ma Zalwa dulu ya...pas 11 bulan, sempet 13 kilo...skarang sih,
mentok 12 kilo terus...lemaknya dimakan ma kriwilnya sih [ato emaknya yak?]

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke