Makasih kembali dhe, anakku baru satu kok, baru juga lahirnya bulan sept
juga (kok sama dengan bulan kamu nikah?), Namanya Kayla. Selamet juga buat
kamu, enjoy your pregnancy...

Iya nih ternyata BA aktif sekali ya, .... baru sebentar saja sudah
banyak yang masuk, untung ga pake email kantor. Klo pake email kantor bisa
dibunuh nih sama orang IT, karena mailboxku kepenuhan (hueheuhehe).

Salam,
Muthi