terima kasih ya mbak martha, zalwa, pipit, dina atas pencerahannya..

-------Original Message-------

From: Martha
Date: 12/23/05 15:58:21
Subject: Re: [balita-anda] PENDARAHAN (maaf)

dear mom ayes,

pls pesen ke temennya jgn byk pikirn macem2 krn itu bs pengaruh. byk berdoa
yah. pengalaman aku dr umur 2 minggu - 4 bln aku tiap hr flek and tiap
minggu pendarahan (biasanya subuh2, engga tahu knapa). 2x opname. +/- 2 bln
bedrest di rumah. awalnya aku kontrol di RS mitra keluarga bekasi barat,
ganti dsog 4x (rata2 pada pasrah, aku jd tmbh stress). akhirnya dpt info
dsog di RS Hermina dng dr. Jushar aminuddin, enaknya ama dia aku bs konsul
dgn tenang. dia mau dengerin and jawab apa yg pengen kita tahu. aku sendiri
blm tahu pasti penyebab pendarahan kmrn tp yg jelas kandungan-ku terlalu
lemah (duduk agak lama jg keluar flek), tp krn janin yg didalam berkembang
bagus, dia kasih semangat aku supya mempertahankan kandungan.
lewat 4 bln, kondisi kandungan semakin baik. Rio lahir sehat 3.56 kg, 51 cm,
tp aku caesar krn udh 18 jam lbh kontraksi dia blm lahir2 jg (anaknya
kegedean) and jantungnya udh melemah.
kalo bs temen mbak sharing jg ama bossnya mengenai kondisi yg ada, cr solusi
yg terbaik. krn memang temen mbak harus bnyk istirahat ampe dinyatakan bner2
kuat. dl aku jg sharing ama boss, malah suamiku yg dtg ke kantor omong ke
boss lsg. Puji Tuhan dia mo ngerti. akhirnya dicari solusi sama-sama deh.
God Bless her and baby yah ...

Mama Rio