Dear mom 'n dads,

Perkenalkan nama saya Santi Saraswati. Ibu dari Gilang Syafiq Adinurdin
(4thn) yang sudah sekolah TK A di TK Shalina Jaktim.

Dulu saya pernah join dengan milist ini (2003-mei 2005), karena sempat off
jadi full time mother 4 bulan saya mengundurkan diri dari milist ini.
Sekarang saya ingin bergabung lagi, mudah2an masih di terima :-)

Mom 'n dads, saya sedang mencari informasi mengenai SD Negeri Percontohan. 2
thn lagi Gilang akan masuk SD, dan saya ingin hunting dari sekarang (agar
tdk terburu2) mengenai SD Negeri Percontohan. Saya dengar ada SD Negeri
Percontohan yang letaknya di sekitar duren sawit dan cipinang. Setau saya di
rawamangun ada SDN IKIP yang merupakan SD Negeri Percontohan juga, tapi
letaknya terlalu jauh dari rumah. Kalau bisa saya ingin sekolah yang tdk
terlalu jauh dari rumah :-)

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Santi

Kirim email ke