From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 26, 2005 8:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] milis merpati airlines

Pak hendra,

  biasanya kalau kasus seperti ini moderatornya mengundang bapak untuk jadi
member (mungkin modsnya kenal sama bapak ato acak dari milis2 lain).

  kalo bapak ga mau subsribe juga ga masalah.

  thks,
  lz

hendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

dear all,

baru-baru ini ada email masuk ke inbox
dan menurut isinya saya diikutsertakan sebagai anggota milis merpati =
airlines

koq bisa ya? padahal saya ga pernah subscribe

bila tidak berkenan boleh unsubs, tapi saya ragu karena beberapa alasan
kalau bisa subscribe saya secara otomatis, khan juga bisa unsubs juga =
khan
sampai sekarang email tsb cuman saya block

apa hal ini juga terjadi sama semua milis member ?

mohon sharingnya

Salam,
Hendra

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"If your children look up to you, you've made a success of life's =
biggest job."
Author Unknown
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

PS. berikuti ini adalah isi email tsb :

Selamat Siang Bapak dan Ibu,

Bersama e-mail ini kami informasikan bahwa email Bapak dan Ibu kami =
sertakan sebagai=20
anggota mailing list Merpati airlines surabaya.

Dengan menjadi anggota Milis ini, Bapak dan Ibu berkesempatan untuk =
mendapatkan=20
informasi terbaru dari Merpati.

Bapak ibu juga dipersilahkan mengajukan pertanyaan seputar produk =
Merpati, atau bahkan=20
melakukan reservasi dengan metode Request & Reply melalui email =
[EMAIL PROTECTED]

Bila Bapak dan Ibu tidak berkenan untuk menjadi anggota milis kami =
persilahkan=20
mengirimkan reply dengan subject Unsubscribe, kami akan mendelisting =
email Bapak dan=20
Ibu dari daftar kami.

Berikut Informasi Terbaru dari Merpati airlines :

Merpati Menambah Frekuensi Surabaya Timika Menjadi 10X per Minggu dengan =
Jadwal :
Pagi :
Setiap Hari Jam keberangkatan 6:00 WIB

Malam:
Setiap Hari Selasa, Kamis, Sabtu jam keberangkatan jam 19:00 WIB

Available Seat Tanggal 16-18 Desember 2005

Surabaya Mataram ETD 9:40 WIB=20
Surabaya Bandung pagi ETD 7:00 WIB
Surabaya Makassar pagi ETD 6:00 WIB
Surabaya Makassar Malam ETD 19:00 WIB

Silahkan menghubungi reservasi di 5688111. Terima kasih.

Salam,

Rachmad Arif Binantoro
Chief Sales
PT. Merpati Airlines Surabaya
Telp : 5688340
Reservasi : 5688111
email : [EMAIL PROTECTED]
Hendra
REPLY EMAIL ANDA KE :
Email : [EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED]