mbak, bisa diperjelas gak infonya, misalnya nama taksinya.
soalnya aku di gresik malah gak denger apa2 tuh ttg kejadian yang mbak sebutkan.

Vincentia Divka wrote:

dear parents,

saya dengar cerita dari surabaya bahwa di sana terjadi teror dalam taxi
benar tidaknya ini perlu konfirmasi dari pihak-pihak lain, such as yang tinggal di surabaya ayah saya dapat cerita dari karyawati di kantornya yang tetangganya mengalami hal aneh ketika menggunakan jasa taxi taxi tersebut tidak mau dibayar malah mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakan hati si pendengar : "nanti juga kamu dibunuh"

logikanya mana ada taxi yang gak mau dibayar ?

kemudian ada kasus lagi tentang pemerkosaan dalam taxi, terjadi pada 2 wanita yang menumpang sebuah taxi, pada kasus ini hanya 1 wanita yang menjadi korban pemerkosaan, sedangkan 1 lagi sempat meloloskan diri.

saat ini di surabaya sendiri katanya banyak beredar issue-issue tentang kerawanan melalui sms, atau dari mulut ke mulut

teman-teman yang di surabaya, apakah pernah mendengar tentang hal ini ?