From: juliana juliana <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Sunday, August 7, 2005, 9:59:04 PM
Subject: [balita-anda] tanay tentang susu dutch lady & klim

===8<==============Original message text===============

Hallo mbak dewi,

just to fulfill my curiousity, yg gaptek ..

Saya liat mbak punya web sendiri pake .com, setauku kalo pake .com kan bayar ya?
gimana juga bisa punya email add. pake .com .
kalo bayar berapa bayarnya?

japri aja ya.

thanks,
julia-kei's mom

======

eniwei, di imel gak ada pertanyaan cara bikin blog. Mungkin maksudnya
sama kali yah. Sorry, aku pikir udah dijwb. Bukan bermaksud nyuekin,
imelnya aja yg terlewatkan.

aku jwb sekarang yah, walaupun udah basi. Domainnya aku beli.
Sedangkan hosting aku taruh di server sendiri. Klo kamu mau punya
web sendiri, kamu tinggal beli domain lalu kamu hosting. Klo gak bisa
buat websitenya, kamu bisa outsource. Jadi terima beres. mengenai
harga, aku sendiri kurang tahu. hehe...

Mo outsource ke aku? ^_^  *kiding*

or kamu bikin aja pake blog gratisan. Sekarang kan udah banyak, spt;
blogger, blogdrive, blogspot, etc. Caranya, ikutin aja instruksi di
websitenya. Aku sendiri belum pernah coba bikin sendiri, cuma udah
pernah bantuin ngedit blog temenku yg diblogspot.

may it`s help u!

--
Best regards,
Angina's Mom