hallo,

  sekedar sharing, saya jg PCOS. dulu ketahuannya ketika masih kuliah kok
mensnya tdk teratur, akhirnya dr hasil test darah menunjukan bahwa saya PCOS.

  ayah saya diabet, tapi saya tidak (mudah2an jangan), sehingga dr garis
turunan itu ada efeknya sehingga saya jd PCOS.

  ketika hamil anak pertama saya memerlukan obat namanya clomiphene citrate
(clomid) dan suntik hormon.

  setelah anak pertama lahir saya ber-KB dng mengkonsumsi pil.
  ketika saya berhenti pil baru 1 bln eh langsung isi lagi. saya dan dokternya
saja sampe terbingung2, krn dokternya pernah bilang bahwa kalau saya nggak
KB-pun blum tentu cepet hamil lagi.
  tapi yah semuanya itu kan udah ada yg ngatur.

  gitu dulu sharingnya. mudah2an bermanfaat.

  -mama zahra (20 bln)-

On 12/26/05, intan dima wrote:

> mbak erlyn....
> pcos itu bukan penyakit kok.... tapi hanya kelainan...
> dan setau saya yg mbak sebut kista itu bukan kista, tapi memang sel telur
> yg
> belummatang.....
>
> gak ada yg perlu dicemaskan...
> saya dan ibu saya juga punya pcos, tapi subur heheheheh
> saya dan ibu saya juga tidak obes dan gak ada riwayat or menderita gula...
> hanya kurang imbangnya hormon aja dan beberapa faktor X yg belum diketahui
> penyebabnya.....

 Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

Kirim email ke