lha anak saya cuma 10.00 kg, 24 bulan tapi dokter SPA terakhir ukur semua parameter dia dan dia katakan baik2 saja alias sehat, tidak ada yang kurang. akhirnya dia bilang mungkin anaknya berbakat slim, tinggi normal tapi berat badan kurang :) kita sudah pernah ke Prof. Suharyono tapi dianya malah tersiksa harus makan bubur, minum macam-macam obat/suplemen jadinya malah ngambek, minum susu & makannya jadi suka mubazir :(
--
warm regards,
vincentia