Wah.. thanks banget nih banyak yang reply...

Saya juga memang mau memberikan makanan pendamping asi jika kayla usianya 6
bulan, tapi setelah saya perhatikan. ternyata bayi yang diberi makan setelah
usia 6 bulan jadi sulit makan, sering dimuntahin lagi dan akhirnya senagnya
minum susu aja.... kan kasian jadinya. Jadi saya mau mulai beri makan Kayla
selain asi mulai 4 bulan sebagai belajar aja, ga usah banyak2 paling 1 hari
sekali dan porsinya ga banyak2 gitu loh.... itupun dimulai dari puree2 buah
dulu (maksudnya biar ga terlalu mengenyangkan)

Mungkin ada masukan dari yang lain, mestinya kira gimana.....