klinik laktasi carolus (021-390 4441/315 4187 ext. 2271)
coba telpon itu ya Mbak...aku dapet dari rangkuman milis sejenis.....

On 12/27/05, Riski Harris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Mom's,
>
> Waktu itu ada yang pernah kirim e-mail mengenai ibu adopsi juga bisa
> memberikan ASI pada bayi adopsinya.
> Ini kejadian dengan sahabat saya. Dia adopsi bayi umur 4 bln setelah 12thn
> menikah tidak punya anak, beberapa hari ini bayinya rewel malam hari, tapi
> kalau dikasih susu pakai botol nggak mau. Waktu dia coba ditetek-in (maaf),
> bayinya mau, tapi lama-lama kesal karena nggak ada ASI-nya.
> Sahabat saya ini ingin betul bisa menyusui bayi-nya ini. Jadi dia minta
> tolong saya kalau rekan-rekans BA bisa kasih masukkan dan info agar dia bisa
> [...]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke