From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 22, 2005 11:36 AM
Subject: [balita-anda] MO SHARING PLUS MINTA BANTUAN PLS...

Dear Smart Parents,

Baru bisa buka siang ini...wuiih sumpek, pagi2 boss dah ngomelz,padahal
barusan duduk nihplus gak bikin kesalahan,wez...wez...
Gini looh moms + dads, si mas Farhanku (11 bln) ini udah 3 hari yll batuk
berdahak, 'n udah aku coba treatment terapi, baik di rumah maupun di klinik.
Tp koq blm sembuh jg, malah nafasnya grok-grok gitchu. Karena pengobatan/
terapi  mll uap khan emang hrs telaten, gak bs lgs sembuh gitchu. Eeeh,
suamiku minta dia diobatin lg ke dokter. Aku udah bilang klo di terapi aja
dulu u/ keluarin dahaknya. Tetep keukeh aja, apalagi mertua ikutan nyuruh ke
dsa anak aja, yg dkt rmh 'n katanya banyak yg cocok, apalagi putera2 beliau
terasuk suamiku dulunya emang cocok ama dsa itu. Waduuh...speechless
dah...Maklum msh tinggal ama  mertua. Oiya, ternyata dsa ini tuh skrg udah
Profesor & banyak temen2ku yg gak suka 'ma ini dokter karena katanya
sombong. Mungkin moms yg di Sby dah pd tau yah itu looh Prof DR dr Tedy
ontoseno,Spa, Spaj (banyak bgt yah gelarnya)
Nah, after that stl nunggu lama buanget (mulai dateng jam 7, baru masuk jam
10 malem). Naah, stl dicek, apalagi punggung si mas Farhan ini sedang kering
kayak gatel2 gitchu. Si prof ini lgs bilang klo anakku alergi susu sapi.
Lalu dikasihlah anakku obat racikan berupa puyer. Berbekal ilmu dari BA, mk
saya nanyain Dok, maaf klo saya boleh nanya isi obatnya apa yah?
EEEh...dijawab lg ama tuh si prof : Ibu ini Dokter ?? ya saya jwb bukan,
dok, tp saya pengen tau isi obat anak saya itu, saya jg suka baca2 ttg dunia
kesehatan dan...(blm selesai ngomong niih). EEeh tuh si Prof nyahut lagi :
Ibu..saya ini professor!!! Saya belajar udah lama! Jadi saya ngasih obat ke
anak itu tidak sembarangan ya!!  WUZZZZ !!! Asem nih dokter !!menyebalkan!!!
mbencekno (klo org Sby bilang). Lah masa tanya gitu aja gak boleh !!!
Wiis..wis....gak akalan deehbalik lg ke situ, & obatnya blm saya tebus.
Berikut resep2nya, tolong yah smart MoMS & DADS obat ini untu apa ?
Fenistil Drop
) Ramilar     6 mg
Asuex        1/4 tab
Celestamin /5 tab
Phenabarbotal   8 mg
Rabamex (500) 125mg
She         175 mg

)Ryzen 1/4 tab
Jhc  150 mg
Maaf banget yah smart MoMs & DaDs kepanjangan sharingnya. Saya tunggu
jawabannya.

Farhan's momyglgsediiihbgtanaksakitbelomterobati

Farhans'Mom