Mbak meita,

  hayo atuh bikin dede buat putra lg, :-) jd ntar kalo maksibar perut moms
buncit2 semuaa.... kalo ada maksibar lg makan sepuasnya .. he he he...

  selamat yah pak, istrinya lg hamil anak pertama.
  kalo pengalaman pribadi saya, mitos2 ada yg saya ikutin n enngak.
  contohnya ;
mitos jgn beli perlengkapan bayi sebelum 7 bulan, saya ikutin,
  trus ada mitos lg,
  kalo bumil gak boleh jenguk orang lain yg lg melahirkan, saya mah cuek aja..
kok menjenguk dilarang, huehuehue...yah masih banyak lg deh...

  minum es gak boleh takut anaknya gede, kalo saya tetuteup minum es tp yah
secukupnya juga ;:-) enngak berlebih...

  palagi yakk..
  segitu aja deh..
  kalo menurut saya selama masuk akal kenapa enngak diturutin.\.. tp kalo gak
masuk akal balik ke kitanya sendiri ...

  -mum tian-
  yanggiberharapakalodedeTianentaranakcewe.. :-)

Best Regards:

Mom Tian
http://christian-audy.com