Sorry aku member pasif ..boleh ikutan komentar nggak...mbak erlyn,.aku
juga pernah ngalamin kosong 3 th ..tapi alhamdullilah aku sekarang udah
punya anak umur 1th dan aku ngerti perasaan mbak erlyn trus aku hamil juga
udah umur 31 th ..yang penting harus sabar dan nggak boleh nyerah dulu aja
kalo ada yang ngasih tahu makan toge bikin subur aku makan trus ke dokter
ini itu aku kedokter ini itu....dan kita boleh punya rencana hamil sebelum
umur 30th tapi tetep Tuhan yang nentuin..jadi sabar aja ya
mbak....sekarang aja aku mau hamil lagi masih kasian ama anakku soalnya
terlalu kecil masih butuh full perhatian...sorry ya jadi curhat....

"Emmy Wahyuningtyas" <[EMAIL PROTECTED]>
12/26/2005 11:16 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>