Dear Mom's & Dad's

Wah usulnya menarik sekali, Setahu saya yang biasa ngebawain ttg Seminar
Bayi Membaca dari TIRA adalah Ibu Irene Mongkar, bagus sekali lho cara
beliau membawakannya ditanggung enggak ngantuk deh....tapi beliau bersedia
enggak ya ...Kalo boleh usul, bagaimana kalo Panitia menambah iurannya bukan
hanya untuk makanan di Kentuckynya, tapi sekalian buat mengundang pengisi
acara......

Maaf lho kalo kurang berkenan. Hanya usul kok..biar ada acaranya yang
seruuu.

Salam,

Yanik