From: Muslifa Aseani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 28, 2005 11:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Makanan pedas selama hamil

Kayaknya soal makanan yg pedes2 itu lebih ke ibunya deh. Takutnya jadi diare
krn pencernaanya gak kuat. Soalnya klo lg hamil diare aduuhhh..sengsara
banget deh (emang sih diare buat semua org bikin sengsara :D ) Aku ngalamin
soalnya pas hamil.
Tapi bukan berarti gak boleh makan yg pedes2 lho. Yg penting gak kebanyakan.
Khan yg tau soal pencernaan kita ya kita sendiri.

Klo hubungan sama janin gak berkembang sih aku gak tau. Coba aja tanya sama
DSOGnya mbak. Atau moms yg lain mungkin tau??Krn aku dulu juga suka makan yg
pedas2 waktu hamil (sukanya masakan padang) alhamdulillah anakku gak
apa2.Cuma jadi gede aja hehehe krn makan yg bersantan-santan gitu tiap hari
hehe..jd agak direm deh yg berpotensi bikin anak gede.

Emang klo lg hamil banyak yg bilang2an ya. Dulu sih aku dibilanginnya makan
pedes2 bikin rambut anak botak.Tapi alhamdulillah bagt anakku rambutnya
banyak.Gak pernah denger tuh bikin janin gak berkembang.

Maaf klo gak berkenan ya

Salam
-Kartika-

sharing, aku kopi paste dr milis sebelah...bukan pengalaman aku pribadi...

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang