From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 18, 2003 11:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] FG - KFC Kemang: Name Tag, Panitia

Dear Rekan2,

Kenapa nggak bikin acara anak2 saja misalnya lomba bergaya di panggung ala
peragawati peragawati cilik dan dipilih yang terbaik atau lomba nyanyi
anak2. Atau bisa juga lomba mirip ayah ibu gitu, dipilih yang paling mirip.
Oh yah saya mau jadi sponsornya nich, saya sediakan 5 buah puzzle dalmatian
sebagai hadiahnya...

Rgrds,
Lilis