From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Juni 2003 8:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susu kaleng terbaik buat anak dibawah 1 tahun

Sorry, koreksi dikit,
Maksud Mbak, susu Promil untuk usia 6 bln s/d 1 thn. (ada yang biasa dan ada
yang gold)
Sedangkan untuk 1 thn ke atas susu Procal.
Semuanya dari Wyeth. Kebetulan anakku sejak saya mulai masuk kerja sampai
sekarang (1 thn 2 minggu) selain ASI kalau saya kerja minum S26 Gold, Promil
Gold dan sekarang Procal Gold.
Puji Tuhan, cocok dan tidak ada masalah, padahal saya tidak pernah
konsultasi ke DSA untuk milih susu buat anakku.....

Salam,
Renny - Mama Cici, Ayu & Edo