From: "Maulana Dzaky" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 29, 2005 10:43 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Obatnya apa yach.....?

> Dear Bunda Farhan-S,
>
>   Aku dulu pernah ngalamin hal seperti itu dan ternyata setelah aku
periksa ke dokter ahli dalam ternyata aku kena hepatitis A. tanda2nya sama
perut keras, BAB-nya cuma sedikit2, BAK-nya warnaya kuning kayak kunyit,
kalo lagi sakit kayak neken ulu hati, perut kembung, males makan...wadau
pokoknya sakitnya minta ampun dech.... sampai hampir seminggu aku kesakitan,
udah diobatin apa aja dari adem sari (aku pikir panas dalam) sampe obat
tradisional (kirain masuk angin) tapi nggak sembuh juga, akhirnya aku ke
dokter. Dari dokter aku dikasih surat pengantar ke Lab utk periksa darah &
hari itu juga aku ketauan kalo aku kena liver & harus dirawat... Mendingan
temen Bunda Farhan langsung ke dokter aja kali yach, soalnya takutnya telat
malah sakitnya makin akut, aku sempet dimarahin dokter karena minum obat
sembarangan (obat warung & jamu2an hehehe.....) So, cepet2 aja periksa ke
dokter.... mudah2an sich emang cuma masuk angin.

>   rgds
>   Mama Dzaky
>

> Bea Cukai <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>   Dear All,
> Aku punya teman kebetulan lagi sakit perut cuma katanya sich lumayan parah
sakitnya, perutnya tuh kalo dipencet keras, trus BABnya keluarnya cuma
sedikit-sedikit tapi engga diare kadang-kadang ada rasa sakit di ulu hati,
baru kemaren sakitnya dan belum pergi kedokter nich, ada engga yach obat
tradisional untuk perut kembung seperti itu ?