Thanks ya mbak sharingnya,
btw masih ada yang nyimpen filenya gak ya,  dulu kayaknya ada yang pernah
posting deh....

Erna

             Muslifa Aseani
             <[EMAIL PROTECTED]
             l.com>                                                     To
                                      balita-anda@balita-anda.com
                                                                        cc
             12/28/05 03:45
             PM                                                    Subject
                                      Re: [balita-anda] (OOT) Cerita orang
                                      yang berkepribadian ganda
             Please respond
             lita-anda.com

sharing ya...yg di Sybill, dia kan akhirnya sembuh dan 'berhasil' menjadi
satu kepribadian utuh...sementara di 'kasus' si nenek, splitnya itu menjadi
dua 'sosok cowok' berbeda...dan info terakhir, si nenek langsung balik ke
Jerman n gak pernah balik lagi [kalopun balik, blum ada konfirm terbaru]...
so, kalo Sybill emang terjadi di Jerman [aku jg baca, tp lupa
lokasinya]...kmungkinan itu bisa aja ada...

On 12/28/05, [EMAIL PROTECTED] <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Deal All SP,
>
> Sorry OOT nih....Ada titipin pertanyaan nih dari temenku, mungkin ada
yang
> masih simpan filenya...
>
> Please share yach, kayaknya emang dia penasaran banget nih........
>
> Thanks in advance,
> Erna
>
> ----- Forwarded by Erna Susiana Dewi/C/Indonesia/Mobil-Notes on 12/28/05
> 03:21 PM -----
>
>             Laeli
>             Hasanah/C/Indo
>             nesia/Mobil-No                                             To
> [...]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain