From: o.kel.indriyanih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 29, 2005 2:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Anak jatuh-muntah

Mba'....
Saya sich pernah tanya waktu anak saya periksa ke dsa mengenai Aya yang
sering jatuhin badannya di atas kasur....dsa-nya bilang klo dia sengaja
jatuhin badan berarti dia udah mengantisipasi dan ga pa2 but klo dia
abis
jatuh muntah itu harus diperiksa.......
Semuanya saya serahkan ke Mba'....sorry klo ga terlalu ngebantu......
Saya doain supaya anaknya Mba' sehat2 aja ya ga ada pa2 Aminnnn......

Indrie - Mama Aya