akhir taun gini, tanggal segini, kan emang jatahnya ngegosip...^_^...
gosip tutup taun...hehehe[duh, sepi ya gak ada Uci...bunda Kayla lagi
'nyervis' bodi nih, buat nyiepin pesta 31 des...]
aku jg gak kmana2 koq...cuman, gak bisa prei mandi...bojoku galak ma urusan
'permandian'....payaaaahhhhhh, ngakunya suka naik gunung, koq mandi aja
rajin ma kudu banget seh....suka bikin bete...
pantes suka gak nyaut dimiskol...asyik-masyuk ma Hana n Tommy
[bocorrrrrrrrrrrrrrrrr, hihihi]...
diriku ngucap slamet ketiga dunk..
plok2 [super duper puanjangg]....
eh, diriku dijatah telpon dunk...kan akhir taun...itung2 bonus nggosipin
sana-sini...hahahaha
[blum nenangga ke Uci neh...ujan terusss]

On 12/29/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hushhhh
> nyebar2 gosip mulu neh mbak nanik :P~
>
> tahun baruan kemana mbak?
> aku rencana dirumah aja... pengen bangun siang, gak mandi kalo lagi gak
> pengen, baring2an santai, maen ps2, pake daster robek, main ama anak....
> apalagi ya... kayaknay jauh lebih indah daripada liburan ke luar rumah
> ehheheh

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke