di kombinasi ama didongengin aja mbak, klo keseringan nonton tv ntar timbul
visuallazienes (duh gimana ya nulisnya... maap klo salah tulis) efeknya sih
ntar klo sekolah kan bukunya hitam putih aja jadi bukun anaknya males liat
buku tru males blajar deh, katanya seh.

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy