Dear Smart Parents,

aku mau minta maaf kalau aku ada posting yang
subjectnya berbau-bau hipnotis (aku juga aga ragu apa
aku posting ke BA atau ga ya karena folder sent-ku
statusnya lagi off)
bukan mau bikin rame milis ini.
ceritanya begini aku dapet email itu dari temenku
judulnya hati-hati kalo terhipnotis (kalau ga salah)
ada attachmentnya, karena yang kirim sahabatku aku
pikir itu bener2 buat ngingetin kita akan bahaya
hipnotis yang ada di jalan2. aku sendiri ga bisa buka
attachmentnya, tapi aku fwd ke temenku yang lain (aku
lupa sent ke BA atau ga), maksudku untuk sama2 kasih
info supaya ga kena tapi ternyata isinya bukan seperti
itu, isinya so adult banget.
temenku sih pada ketawa ngeliatnya, tapi kalo sampai
aku posting ke BA kan malu2in dan memang bukan
tempatnya.
jadi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kalo sampai
ke posting di BA (mudah2an sih ga, karena aku lupa
kemana aja aku dah kirimin email itu)

maaf beribu maaf,
-resya-

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com