BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  hehehe
kalo saya mah sabtu always kerja
jadi biasa aja rasanya
gemana kerjaannya bu?
dah kelar belom ?
mau pulang jam brapa nih ?
jangan-jangan malah dah pulang nih
saya sejam lg dah mo pulang nih
enaknya ntar kemana yah , males keluar soale pada macet jalanan (biasanya)
mending tunggu letusan kembang api di beberapa lapangan besar di bali
biasanya dari rumah keliatan
met tahun baru ya bu