hampir sama nih sama fasya, kalo minta apa2 pasti teriak2
apalagi sekarang dia baru bisa ngomong "mama"..duh apa2 teriak "maa maa"
kalau aku, kalo dia minta sesuatu teriak2 aku bilangin pelan2.. "fasya ga
usah teriak2" , " fasya mau apa?" coba bilang pelan2 "ma mau susu" atau ga
"ma nyuwun" (orang jawa) gitu.. biasanya dia ngecilin volumenya
sambil ngomong pelan "ma" gitu...

cindar