-----Original Message-----
From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 02, 2006 4:41 PM

Hari sabtu 31 Des aku jadi nonton kingkong sama Angina dan misoa.
TOBBB BANGETTTT!!!! Dari awal sampe akhir Angina (3 th 9 bln) curious
banget. Gak boring samsek. Serius nonton sambil ngemil. Sesekali tanya
klo ada yg gak ngerti. Padahal filmnya -/+ 3 jam. Nonton spongesbob
aja jam ke-2nya mulai boring.