kalo hpnya dari hadiah, mendingan dihadiahin aja ama gw deh, kan nggak
rugi toh? anggap aja piala bergilir? hayo hayooo siapa yang mau daptar
juga....kalo banyak peminatnya, kita undi aja yaa....

On 12/28/05, Sofie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dia jg dapat hadiah dari kantor, mau dijual murah baru gress dan bergaransi
> mau jual Rp.2jt harga pasar baru Rp.2.620rb
>
> Salam,
> Sofie
|               Ira Didik Wijayanto         |
|                    ym : d14n4d              |
|             skype : didik.wijayanto      |