From: "Juwita Petralia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 03, 2006 2:28 PM
Subject: [balita-anda] referensi DSA

Dear All Parents,

Aku minta referensi Dr Spesialis Anak yang di daerah Selatan donk...untuk
anakku 6 ½ bulan.
Terus terang aku tuh pengen bgt punya dr Anak yg komunikatif dan bersahabat
juga sabar.
Soalnya di Yadika Tn Kusir udah ketemu 4 dsa...rasanya kok mereka kurang
sabaran semua deh.
Memang sih baik dan lumayan bagus..tapi semuanya gak sabaran..kayaknya gak
boleh nanya banyak2 gitu lho.

Please donk Moms and Dads..inputnya...

Sincerely,
LIA - Maminya Jea