  From: Widyawati
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: 04/01/2006 9:11 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Pengalaman baru dg BS......

  Mbak Micky,
  Kalau di yayasan BS ku (Tiara Cipta - Kemang)
  Malah kebalikannya.
  BS Bayi lebih murah daripada BS Anak.
  Untuk yang pengalaman :
  BS Bayi Rp. 700 ribu
  BS Anak Rp. 800 - 900 ribu
  Untuk yang masih baru :
  BS Bayi Rp. 450 ribu
  BS Anak Rp. 600 ribu

  BS anak lebih mahal karena :
  - harus bisa bahasa Inggris (basic)
  - Apal lagu-lagu anak
  - Tahu cerita-cerita anak
  - Bisa ngajarin hal-hal kecil (ngitung dll).

  Di Yayasanku itu, kalau BS Bayi kebanyakan umurnya diatas 25 tahun.
  Sebagian besar sudah punya anak.

  Kalau BS anak umurnya kebanyakan di bawah 25. Banyak yang lulusan SMA
  (seperti BS ku)
  Menurut Ibu Yayasan, soalnya kalau masih muda masih mau diajak
  joget-joget.... he...he....