halo Mbak...
jangan bingung, jangan pusing...anaknya boz aku, perempuan dan setahun lewat
[24 Des] belum tumbuh gigi n belum jalan.....
each child has their own unique way --saat tumbuh dan berkembang[yg pengen
protes, dilarang!]....so, jangan cepat2 'harus' menyamakan dgn kakaknya, ato
jg anak lain....
sapa tau Keysha langsung lari...sapa tau kaaaaaaaann????[bukan!]...
dinikmati ya Mbak.....

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke