Tunjuk tangan !!!!
wong plb+lampung.............................

tapi ngga pernah naik bis pak.......suka bw mobil sendiri...
gmana klo naik Bis a nebeng temen,Bis a nebeng sodara.. :-p

atau klo ngga salah di bakauheni ada mob2 yg nongkrong tuh..kyknya ada
travel yg langsung ke plb deh pak...
ntar deh aku tanyain ke nyokap, mumpung omanya nayla msh dijkt.

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
01/04/2006 11:16 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] (OOT banget) (tanya) lampung - palembang

Maaf OOT banget, barangkali ada org lampung di sini yg yg bisa jawab, atau
mungkin bisa tolong ditanyain kalo punya temen di lampung :-)

Rencananya Jumat besok pulang kerja saya mo langsung ke palembang via
darat, nengokkin irfan cs.

Rencananya mungkin naik Damri dulu dr Gambir ke lampung. Biasanya dr
lampung saya naik kereta fajar utama langsung ke palembang. Nah besok ini
saya pengen coba naik bis dr lampung biar lbh cepet sampe. Ada yg tau gak
ya 'jegat' bisnya itu di mana, dan mungkin ada yg bisa rekomen nama bisnya
apaan yg bagus n cepet,

Txs sebelumnya, yg mo jawab silahkan Japri aja ke [EMAIL PROTECTED]
yak.

rgrd

Kirim email ke