mba meita ada tuch di daerah slipi mba emang butuh brapa n ukurannya apa aja nanti aq bilang ke tem4 penyewaannya
japri aja yach mba meita
----- Original Message ----- From: "meita rosita dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 04, 2006 1:58 ATUN
Subject: [balita-anda] mohon info tempat penyewaan baju daerah untuk balita

Dear moms,

Mohon infonya ya, akhir bulan ini sepupuku mau
married. Kita semua jadi pager ayu dan pager bagusnya.
Semua udah dpt seragam. Aku mau nyewain juga beskap
dan blankon buat Putra. Dimana yah ku bisa nyewa baju
seperti itu untuk seukuran Putra (2 thn)?

Kalau ada infonya (alamat&no telfnya) aku mau yah...

Makasih seblmnya

Meita

Yahoo! DSL - Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com