halo Mbak Vivin...aku sharing aja ya...
Zalwa pernah kena sariawan dibibir bawahnya, pertama dua butir, dalam
semalem langsung jd 9 butir...smua dibibir bawah...karna gak tega, aku
nyerah beliin obat...kandistatin...model drop, 1 ml, dikasi 3-4 kali
sehari....sehari pertama Zalwa demen ma tuh obat...tp, hari kedua, mulai
ogah...aku incip, ternyata walo emang manis pas kecapan pertama, setelah
meresap emang brasa gak enak...parahnya lagi...Zalwa jd punya bau mulut yg
'wahh'...malah sampe sminggu lebih tuh gak ilang si BM....hari ketiga, aku
langsung hentiin...sukurnya zalwa tetep 'nenggak' susunya...cuma gak mau
maem yg keras, even pisang kesenengannya jg dilepeh....dah gitu, dibibir
bawahnya ada bekas item yg sampe skarang [2 bln lebih dr sakitnya] blum
ilang juga...
saran aku, mending gak usah dikasiin obatnya..palagi Hanif msh 2 bulan
doang...maemin yg serba dingin ato adem dimulutnya Hanif...
parents yg lbh pinter, tambahin info dunk....

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke