Rameeeeee kondeeee nehhhhhh kmaren bahas ujan…. Sampe
ada yg mo nyebur sgala…… gimana pak masih basah gak
nehhhh….

Eh, iya kmaren nih daku ujan2an lhooooo asliiiii bgt
di proyek tuh….tdnya cuman iseng aja naik2 ke dak lt 2
liat si tukang tuh…eeeeee keterusan nih..sampe hubby
yg jemput ikutan naik ke dak..he..he..he. ya wissss
skalian basah2an ber-2…asoyyyyyy boooo…. kayak pelem
india nihhhh...he..he..he...

mo plok2...congrats  buat Komatsu group yg udah brani
nongol...... makasihhhh ya buat jupri2nya pak
Subiyanto...kerennnnnn gbrnya...

Mbak  Nanik.
Ayoooo jgn lupa mandiiii lagi...mentang2
dingin2....huuuuuu baunya sampe sini nehhhh

Uci  mamaKavin

Re: [balita-anda] (NEWS) BMG: 'Waspadai Hujan Deras'
Agus Maryono
Wed, 04 Jan 2006 16:24:30 -0800

hehehehe.....
drpd senyum2 sendiri baca milist BA.....mendingan
nyebur sekali
yaak.......basah dooooong......khihihihi