tumble tots ntar bun kalo udah 6 bulan... blum bisa buat anak 4 bulan,
gak ada kelasnya. malem ini mau nitip bapaknya auliya ajah bli bakwan
malang pulang les LIA... hehehe (masih ada gak yah?)
bangunnya karena mau mimik, tapi kalo telat kita ngasi ASInya keburu
dia bangun beneran, nah jadi bangun terus dan malah ngajak maen...
hehehe. padahal sebelum bobo itu dia udah dikasih ASI 2 botolan ma
eninnya lho... (nurun dari ibunya yah? hehehe)
kalo ngajak maen, dianggurin, eninnya gak tega, ayu aja jadi maen
ajrut2an... biru-biru deh paha... hehehe

Laksmi Juwita
2005