Mbak Wiwi,

kemarin abis baca-baca buku obat, metampiron (250mg) saya temukan juga di dolo-neurobion untuk mengatasi nyerinya tangan/bahu yang pernah dioperasi, karena neurobion tidak memiliki metampiron sehingga kurang dianjurkan untuk mengatasi nyeri (kata seorang dokter) tetapi diazepam adalah golongan tranquilizer yang memiliki efek menenangkan (biasa ditemukan sebagai komponen aktif obat penenang)
sakit telinganya mungkin cukup hebat, makanya dia resepkan danalgin
kalo ragu ... minum saja kalo dibutuhkan (timbul rasa sakit atau sebelum ke dokter)

cmiiw - maaf kalo kurang membantu

--
warm regards,
vincentia