From: PT - Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 05, 2006 1:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] memperlancar haid

Mama Aya....
Aku malah dah 3 th-an gak cek lagi....malezzzzz...tapi syukur gak pernah ada
keluhan...rencananya ntar aja sekalian dicopot...dan hamil lagi...
Namun DSOG ku menyarankan agar tiap tahun itu mesti dicek ...

Sekalian nanya...lagi ya...bagusnya jarak berapa bulan ya dari lepas spiral
untuk hamil lagi..???

Makasih...

Reni
Ygkepinginkasihadikbuatfareltapigaktahukapan....