mbak Yuntari,

coba telp ke outlet pigeon di bwh ini
tanya ke mereka kl mo service hrs dibawa kemana
wkt itu sterilizer saya jg rusak 'n saya coba tlp outlet yg di MKG.
sama mbak2nya diberi tau sterilizernya bs dititipin ke mrk
nanti sama mrk dianter ke ktr pusat ato kl mo cepet lgsg aja dibawa
ke ktr pusat Pigeon (PT. Multi Indocitra). maaf alamat ktr pusatnya
saya lupa =( kl ngga salah inget sih ada di daerah kuningan.
mgkn lbh pastinya mbak bs tanya ke mrk

ini alamat outlet2nya Pigeon:

Mall Ciputra, telp: 568.1522
Mal Kelapa Gading Lt 1 no 28, telp: 4585.3566
Mal Pondok Indah, telp : 751.6177
Mal Taman Anggrek GL Unit E-37, telp : 563.9379
STC Senayan, LG no 104, telp: 5793.1513

hope it helps ya..

ps: dasar sterilizer botolnya berkerak ngga mbak?

::mamanya nadya&haykal::