Thx semua infonya..tapi kalau ada yang mau kasih masukkan lagi gak papa biar aku lebih yakin aja. Trus gini Untuk Operasi gigi gitu kira2 biayanya rangenya brp??? Soalnya drku yang ini rujuk ke rumah sakit yang lumayan mahal bgt. Paling gak kt drku harus sediain uang 5 jt gitu.Aku sih masih rd mikir cuman operasi gigi gitu kok sampai semahal itu dan membuang percuma.Tolong dech siapa tau ada rekan2 milist profesi dr gigi n spesialis bedah n mulut.

thx

Vera