mba aku blom punya klo boleh mau dech dikirimin artikelnya tanda2/ cacingan.

Terima kasih ya.... Mba...
Rina

-------Original Message-------

From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 01/06/06 14:25:49
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Fw: [balita-anda] Re: Please...please....Help sharingnya donk

Klo campak gak perlu dipname..
Tanda2 campak wkt panas tinggi muncul rash bentol2
merah yg kadang bikin gatal, ada flu juga alias batuk
pilek, mata berair…
Ditreatment aja sendiri aja di rumah..tetep mandi…
trus kadang matanya berair n kluar ingus…. Matanya
pedih tuh klo kena cahaya…banyak2 istirahat n makan yg
cukup…

Btw, udah turun alias mendekati mormal gitu panasnya
Rasherd… perhatiin aja terus..klo panasnya turun trus
ada rash bd jadi roseola..gpp kok Kavin pernah
juga..ntar 2-3 harian ilang rashnya tetep amandiin aja
n perbanyak istiRAHAT…

Klo cacingan nih mesti ada pemeriksaan lebih lanjut
lwt periksa lab…. Punya filenya kan ttg tanda2 anak
cacingan?? Klo ga punya japri yah… ntar tak kirimin

Ok…moga Rasherd tambah baikan yah..

Uci mamaKavin

Fw: [balita-anda] Re: Please...please....Help
sharingnya donk
Rina Manda Yanti
Thu, 05 Jan 2006 22:54:48 -0800

Dear Mba Uci...

Makasih ya... sebelumnya atas perhatian dan sarannya
klo mmg karena mau
tumbuh gigi padahal dia giginya sdh ada 8 loh mba..
atas 4 bawah 4 tapi
semuanya tumbuh tanpa pakai panas waktu itu dan dia
tumbuh giginya mulai
umur 4 bulan.

Tadi waktu jam istirahat di kantor aku sharing sama
teman sekantor katanya
dulu dia punya pengalaman dengan anaknya jg pernah
begitu pans gak turun2/
smp 3 hari dan padahal sdh cek darah bagus hasilnya,
trus DSAnya nyaranin u/
kasih obat cacing sewaktu dikasih obat itu trus
besokkannya katanya panasnya
langsung turun setelah anaknya PUP.

Katanya sih memang klo anak masih umur segitu klo lagi
sakit panas gak bisa
diprediksi penyebabnya karena banyak faktor yg bisa
menyebabkan dia sakit
panas gitu... tadi terakhir aku cek kerumah kata
ayahnya yg setia menunggui
dan memantau terus terakhir di temp. sih masih antara
37.5 dan 38.

klo mendeteksi klo dia itu benar campak selain dari
panas apalagi yg bisa
diketahui klo dia memang sakit campak dan klo memang
sakit campak itu apakah
perlu diopname atau dirawat dirumah saja?

Maaf ya mba... nanyanya kayak pasien banyak
tapi Mba Uci baik dech sdh perhatian sama anakku
Makasih ya mba...

Rina
(Bundanya Raeshard)