Mba.. setau saya sih.. gak masalah asi mau pake dot atau langsung. Memang lebih
baik langsung, tapi kalau tidak memungkinkan apa boleh buat, daripada gak dapet
asi kan....??
Tapi biasanya kalau anak sudah terbiasa lgsg dari ibunya, malah susah pakai
dot. bahkan ada ponakan saya yg sampai 2th gak mau pake dot, akhirnya
disendokin deh.. malahan ribet... Tapi setau saya sih.. bayi lebih suka lgsg dr
ibunya drpd pakai dot apapun mba....
Rgrds,
Petty.

No banners. No pop-ups. No kidding.