waaa... ada lumpia mam?
lumpia basah yah?
ma sambelnya juga ndak? kalo ndak minta resep sambelnya dunk yah...
kemaren mochinya disamber auliya, digigit gusinya dikit, untung ketauan jadi
gak ketelen (apa2 gak sih kalo ketelen? serem amat deh)... ampun deh, dia
mau semua makanan yg aku pegang... diajak kondangan, aku makan spagetti, dia
ngambeg karena gak aku kasih icip dikit pun juga... tapi kalo dikasih maenan
teether gitu dia gak doyan, malah dilempar2... apa yah maenan yang enak buat
digigitin selain teether itu? abis neneknya ngasih juga icip tu biskuit
timtam,anytime,selamat buat dikecap2 sama auliya ato dikasih pisang raja
satu kerokan tipis sendok teh kalo pas dia lagi makan auliya mau trus nuntut
sampe kesel... kasian katanya, kayaknya pingin... hiks...
mam... lumpia duuunk...

*mamanyaauliyayanglagipikethariminggunantirabulibur*