Ooo begitu ya Bu Dini, makasih sarannya.

Kalau tidak efektif kok masih sering dilakukan
ya...bukan apa2 pencemaran di jkt aja udah tinggi
ditambah asap fogging yg bikin mo muntah, atau ga ada
cara lain neh. gimana kalo diteliti dulu sumber
sarangnya di tiap2 wilayah. Siapa yg mo neliti ?? :)

Salam,
Ayah Manzila & Sabil