Hallloooo.....
saya bbrp waktu yang lalu beli sekitar 10 CD BE di ITC Kuningan.
Enaknya beli di situ, bisa langsung coba, harga 6000/buah. Kualitas sejauh ini
tidak mengecewakan, dan kalo ada apa-apa(rusak dsb) bisa ditukar.

regards

papanicho

hera suroso <[EMAIL PROTECTED]> wrote: saya pernah beli yang 15 in 1- beli di
Depok Town Square- tapi kualitasnya
gak begitu bagus, karena mungkin file-nya terlalu banyak yang di-compressed,
jadi ada bbrp gambarnya yang 'ndredet'...
tapi untung2an juga kali ya..
ada yang mutunya bagus ada yang enggak..
kayak sekarang saya kapok beli dvd barney yang bajakan, dari 5 yang dibeli
ada 3 yang rusak :-p
Awal2nya sih bisa disetel, setelah 3-4 kali ngadat.
emang harus beli yang asli berarti..
tapi kalau baby einstein tetep beli yang bajakan, soalnya aslinya
muahalll...

regards,
Hera

On 1/5/06, Vincentia Divka  wrote:

> Mom,
>
> beli yang 15 in 1 di mana ? kualitasnya bagus gak ?
>
> saya biasa beli di mangga2mall, dulu sih lumayan bagus tapi akhir-akhir
> ini sudah semakin sembarangan, menu-nya sih DVD tapi ternyata isinya
> kualitas VCD atau tembakan biskop
> kemarin beli di Pasar Festival lumayan bagus memang agak mahal Rp.7500
> tapi puas, karena gambar jernih suara DTS/Dolby 5.1 keluar
>

> --
> warm regards,
> vincentia

Yahoo! Photos
 Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays,
whatever.

Kirim email ke