From: novi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 11, 2006 10:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: Indah Berpulang "KEMISKINAN PROTES"

Mbak Wiwi
Sebagai seorang ibu saya juga merasa sedih kl lihat atau mendengar anak jadi
korban kekerasan.senakal /sebandel anak dia tetap anak kecil yg nggak bisa
punya daya kl dikerasin,apalagi sekarang banyak sekali kejadian kekerasan yg
menimpa anak2.kl saya boleh kasih saran saya memang nggak tau no tlpnya tp
mgkn bisa tanya kepolisian dimana LSM yg menangani masalah kekerasan pada
anak,pasti mereka bisa menjaga rahasia para sumber informasi

Semoga berkenan
RGDS
BUNDANYA RAIHAN