Bs jd krn AB nih BABnya yg sering…
So, ati2 aja deh dlm pemakaian AB…
Radangtenggorokan mah bukan penyakit gawat…krn infeksi
virus biasanya n bs sembuh sendiri tanpa AB..yg perlu
AB nih klo infeksi tenggorokan krn bakteri…perlu uji
usap tenggorokkan di lab nih..

Btw, blm msk kategori diare nih… krn BABnya ga encer n
ga gitu sering…

Hsl labnya gpp tuh… bakterinya emang wajar….kan faeses
sarangnya bakteri (cmiiw yah…) rada ragu2 nih takutnya
bakterinya yg ada di faesesnya tuh bakteri baik yg
mati krn AB..yg perlu waspada klo ada kandungan
amubanya…

Uci mamaKavin

[balita-anda] Sering BAB
Eddy Ts
Tue, 10 Jan 2006 20:19:48 -0800

Dear Moms and Dads,

Perkenalkan, saya Eddy, baru joint milist ini.
Mo tanya nih berkenaan dengan anak saya, Keiko, 10,5
bulan.
Kemarin, Keiko BAB sampai 7x, nggak diare sih,
faecesnya normal, agak lembek
dikit.
Apakah ini normal ? Anaknya sendiri tampaknya biasa
saja, aktifitas normal.
Beberapa hari terakhir, memang minum AB Kalmoxilin
karena kena radang
tenggorokan..
Apakah AB ini bisa membawa efek samping sampe sering
BAB ?
Sudah periksa faeces lengkap, dan memang ada bakteri
(+) dan lemak juga (+).
Apakah artinya.
Mohon informasi dari netters semua.

Terima kasih, Eddy, papanya Keiko.