pak Firman...mbok sing teges...ekornya kesannya dukung ASI
Ekslusif...kepalanya ngasi tau toko murah buat beli susu kaleng....
jangan lagi yaaaaaaa....
hihihi

On 1/11/06, Firman Adam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak,
>
> ada satu toko di jalan kutei, (lupa namanya), terkenal sbgai tempat jual
> susu terekonomis...
>
> bayi 3 bulan-an bukannya minumnya cuman asi pak ?
>
> salam
>

>                      "achmad
>                      arrosyidi"               To:
> balita-anda@balita-anda.com
>                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:
>                      u>                       Subject:  [balita-anda]
> tanya susu formula
>
>                      11/01/06 03:37 PM
>                      Please respond to
>                      balita-anda

> [...]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke