Dear all..

Mo nyambung sharing kmaren yah…
Eh seblmnya makasih bgt yah yg udah japri nanyain
kabar Kavin selanjutnya…sori kmaren aku pulang cepet..

Pulang kantor aku nyari Kavin ternyata udah main di
kebun belakang ngliat ayam2 tetangga yg lagi ngeramin
telor..he..he..he..sambil nyanyi tek ko tek kotek…
Masih rada lemes nih..gendongan aja..

Begitu ngliat aku pulang Kavinnya minta mandi busa…..
ya wis mandiin aja nih berendem main busa sabun….

Habis mandi minta makan…laper tuh…. Krn bubur ayam yg
tak buatin td pagi ga dimakan..maunya cuman minum susu
Uht n jus alpukat aja…. Tau gak minta havermut pake
keju..he..he..he.. ya wis lsg ke dapur bikin….masih
panas2 udah gak sabar Kavin mo makan..mana maunya
makan sendiri…..so, jejeritan nih kepanasan…. Lsg aja
deh ambilin kipas angin biar cepet dingin
havermuthnya… begitu dingin lsg tandas 1/4 jam
semangkok…

Acara makan slesai minta main bola di depan..  sekitar
1/2 jam main bola ujan deres bgt….minta ujan2an tuh…ga
aku kasih… so lanjut dah main2 bolanya di dlm rumah…

Malemnya tidur masih nenen Asi.. but rada demam nih…
aku cek suhunya 38,3 der…. Ga aku kasih apapun….
Tambah malem tambah panas aku raba..but kepala aja yg
panas badannya ga…… aku ukur lagi suhunya tetep 38,3….
Jam 4 pagi ngigau Kavinnya…. Kali ini pake demam juga…
38,7 der.. aku kasih parasetamol…. Puji Tuhan td pagi
udah ga demam…. Masih lemes maunya dibacain cerita
sambil tiduran…. Sempet sih jalan2 pagi sambil makan
roti tawar 2 setangkep…
Sampe aku brangkat kantor tadi Kavin masih sibuk
ndengerin crita mbak pengasuhnya…. Udah crewet sih ….
Smoga aja tambah baikan yah Kavinku..... sptnya sih
mau pilek..krn kan pengasuhnya jg br sembuh dr flu n
panas...

Ok, dehhh segini sharingnya yah…. Sori buat yg  gak
berkenan…

Uci mamaKavin