To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 11, 2006 5:53 PM
Subject: RE: [balita-anda] Info PAMPERS murah donk...................

Maaf untuk yang ngga berkenan.

Dari tadi aku baca postingan emailnya kok ... biar murah ..., atau ...
lumayan irit .... Aduh kasian kan anaknya. Kalo aku sih biar irit mendingan
ngga usah pake diapers deh kalo siang. Biarin deh dia ngompol dimana-mana.
Kalo dikasur sih dipakein perlak aja. Soalnya kasian dari pagi sampe pagi
lagi terus-terusan pake diaper. Kan gerah.

Aduh maaf ya moms yang ngga berkenan. Tapi aku Cuma concern aja sama anaknya
kalo dia seharian dipakein diaper terus.

Nabila's mom